Judul Berjalan

TULISAN MOUSE BERJALAN

BERJALAN KEKANAN DAN KEKIRI

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KANGTARJOSENDANGREJO..... AYO LATIHAN NGE BLOG BERSAMA-SAMA

Berjalan kekanan kekiri

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

CARA MEMBUAT ANTENA MODEM LAPTOP/KOMPUTER DENGAN TUTUP PANCI

ASSALAMU ALAIKUM WR.WB

SeLamat pAgi sobat MWB dimanapun berada...
Pada postingan kaLi ini saya akan berbagi trick siapa tau bisa berguna....trick kaLi ini mengenai tentang cara Membuat antena 3G dan GSM paling sederhana buat modem pada Laptop

Bahan yang dibutuhkan:
right-arrowTutup panci (semakin besar semakin bagus),
right-arrowModem USB (bisa GSM atau CDMA),
right-arrowKawat tembaga
right-arrowDan kabel USB



Pernahkah anda membuat antena wajan bolic ?. Jika ya… disini saya akan memberikan penjelasan mengenai membuat antena modem 3g dan GSM untuk LAPTOP.

Terkadang saat berinternetan menggunakan modem USB terkendala akan sinyal yang tidak menentu, dan akhirnya kecepatan loading pun berkurang. Untuk itu saya akan berikan cara untuk mengatas i modem yang lemot tersebut dengan menambahkan antena sederhana , dan terbukti sinyal modem USB mencapai tingkat maksimal.

Cara perakitan:

Lilitkan kawat tembaga ke modem USB


Pasang kabel USB ke modem USB melewati tutup panci tersebut .
Dan sambungkan ke komputer atau laptop anda



Coba browsing ke internet dijamin gak bakal disconnect

Catatan :
Untuk modem USB ini tak perlu ditaruh di luar ruangan, saat saya coba antena ini didalam ruangan saja modem saya mendapat sinyal 3G cukup maksimal. Padahal sebelum saya memakai antena ini sinyal 3G sangat sulit saya dapatkan.

SeLamat mencoba
SEMOGA BERMANFAAT...!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar