Judul Berjalan

TULISAN MOUSE BERJALAN

BERJALAN KEKANAN DAN KEKIRI

SELAMAT BERGABUNG DENGAN KANGTARJOSENDANGREJO..... AYO LATIHAN NGE BLOG BERSAMA-SAMA

Berjalan kekanan kekiri

KAMI SEKELUARGA MENGUCAPKAN SELAMAT HARI RAYA IDUL FITRI MINAL AIDZIN WAL FA IDZIN MOHON MAAF LAHIR DAN BATIN

KEDAHSYATAN PAKAI BROM UNLIMITED IM2


Berselancar dengan leluasa di dunia maya dengan mudah dan nyaman telah menjadi sebuah kebutuhan penting masyarakat di era digital saat ini. Untuk mendukung hal tersebut kini cukup banyak tersedia layanan Broadband Internet baik GSM maupun CDMA. Dalam hal ini saya termasuk orang yang tidak fanatik terhadap produk tertentu alias suka berganti-ganti kartu (Pengalaman Menggunakan Beberapa Jenis Koneksi Internet).
Awalnya saya adalah pelanggan setia IM2 broom unlimited, karena alasan tertentu kemudian ganti ke kartu lain (berbagai operator). Kini karena alasan tertentu (speed, stabil dan quota) saya balik lagi ke IM2 Broom Unlimited yang pernah saya ceraikan selama 4 bulan.
Berikut ini paket Indosat Internet Broom yang baru terhitung mulai tanggal 1 Februari 2012 :
PAKETQUOTASPEEDMASA AKTIF
50 ribu500 MB384 Kbps30 hari
100 ribu2 GB384 Kbps
150 ribu3 GB1 Mbps
200 ribu5 GB2 Mbps
Ketentuan :
  • Paket-paket tersebut di atas hanya tersedia dalam bentuk Kartu Indosat Internet Broom.
  • Paket-paket tersebut hanya berlaku di wilayah Indonesia.
  • Tarif diatas sudah termasuk PPN.
  • Isi ulang dapat dilakukan dengan menggunakan voucher Indosat elektrik, fisik dan jaringan ATM dengan mencantumkan nomor Customer ID (0814 xxx).
  • Pelanggan lama dapat menikmati paket secara otomatis pada saat melakukan perpanjangan layanan, sisa quota tidak dapat digabungkan dengan paket perpanjangan.
  • Khusus untuk pelanggan lama Broom, per tgl. 1 Pebruari 2012, dapat menikmati akses, kecepatan dan kuota baru tersebut di atas.
Dari paket tersebut di atas, kebetulan dari dulu saya berlangganan dengan paket Im2 Broom Unlimited Rp. 200.000. Sebelum 1 Peb. 2012 speed yang saya peroleh mentok di kisaran 384 kbps, quota 3 Giga dengan bonus 3 Giga (total 6 Giga). Kini, dengan paket yang baru speed yang saya peroleh bisa sampai 2 Mbps, quota baru 5 Giga dengan bonus 1 Giga (total 6 Giga). Inilah kedahsyatan Speed IM2 Broom Unlimited yang baru (saya test dengan http://3g.indosat.com/bandwidth).
Bandwidth IM2 Broom
Tapi itu mungkin tidak nyata alias semu, karena setelah saya test ulang, hasilnya selalu stabil di kisaran angka 1 Mbps.
Bandwidth IM2 Broom
Bisa dapat speed di kisaran 1 Mbps secara stabil untuk kondisi internet di Indonesia saya bilang “dahsyat” dan ajib, saya benar-benar mulai merasakan menikmati “true” atau “real” broadband internet. Untuk membuka konten multimedia benar-benar “ajib”. Untuk membuka video di Youtube juga tanpa “buffer” dan 100% ampuh. Untuk streaming TV lokal juga oke banget, untuk keperluan download? wow …. ngacir habis, pokoknya dahsyat dan ajib, mantabssss.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar